GoPro Hero 6: GoPro dengan Kestabilan Terbaik

Selasa, 03 Desember 2019


GoPro Hero 6: GoPro dengan Kestabilan Terbaik - GoPro merupakan kamera kecil yang mengambil kualitas terbaik point and shoots dan camcorder dan mengemasnya menjadi bingkai kasar yang lebih kecil, tahan air, dan hampir tidak bisa dihancurkan. Di dalam  desain berbentuk kubus adalah sensor gambar, prosesor, lensa ultra wide-angle, dan hingga tiga mikrofon untuk merekam audio dalam kondisi yang berbeda. Antarmuka pengguna hanya terdiri dari dua atau tiga tombol.

GoPro Hero 6: GoPro dengan Kestabilan Terbaik

Dan model Hero5 Black dan Hero6 Black memiliki layar sentuh untuk kontrol yang lebih besar. Meskipun tidak harus komponen yang paling penting, elemen penentu GoPro adalah lensanya. Daripada menggunakan lensa standar, GoPro Hero 6 seperti banyak kamera aksi lainnya menggunakan lensa yang sangat lebar.

Apa yang dilakukan adalah meningkatkan jumlah pemandangan yang Anda tangkap dalam bingkai, sehingga memudahkan untuk membingkai bidikan Anda. Pasang ke setang Anda atau sisi helm Anda, dan Anda dapat yakin bahwa itu melihat apa saja yang terjadi di depan Anda.

Opsi Pemasangan Tanpa Akhir
Komponen lain dari GoPro yang telah menjadikannya di mana-mana adalah fleksibilitasnya dalam hal pemasangan. Bahkan model generasi pertama cukup kecil untuk dipasang di lokasi yang sempit dan tidak jelas. Faktanya, sistem pemasangan GoPro telah menjadi begitu umum dimana banyak produsen lain membuat kamera yang kompatibel dengannya. GoPros dapat digunakan sebagai kamera mandiri, tetapi berkat aplikasi seluler yang hebat, mereka juga berpasangan sempurna dengan perangkat Android dan iOS.

Memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak fungsi dan keserbagunaan. Menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth bawaan, pengguna mendapatkan kendali penuh atas kamera GoPro mereka dan bahkan dapat menampilkan umpan langsung dari apa yang ditangkap langsung di perangkat seluler mereka. Bahkan, perangkat lunak adalah apa yang benar-benar membuat GoPro mengungguli pesaing.

Tentu, Anda akan menemukan kamera yang lebih murah dengan spesifikasi yang serupa, tetapi kekurangannya adalah penyatuan perangkat keras dan perangkat lunak GoPro. Its aplikasi Quik, misalnya, mengambil rekaman Anda dan secara otomatis merakitnya menjadi pendek, video dibagikan SIAP media sosial.

Mengapa GoPro Hero 6 Menjadi GoPro dengan Tingkat Kestabilan Kamera Terbaik?

Dalam hal kamera itu sendiri, GoPro telah meningkatkan hampir semua kemampuannya. Teknologi stabilisasi, yang disebut HyperSmooth, telah naik level ke HyperSmooth 2.0, dan itu jelas fitur yang paling mengesankan secara konsisten dari Hero 8. Dengan HyperSmooth 2.0, bahkan video yang paling limbung pun bebas goyang. Dan, jika Anda berada dalam situasi di mana bahkan lebih stabilisasi diperlukan, Anda dapat menggunakan "boost" untuk lebih banyak bidikan stabil (meskipun itu akan memotong sedikit dari tepi video Anda).

Beginilah stabilisasi itu bekerja. Perhatikan bahwa dalam klip di bawah ini, kamera terpasang ke pergelangan tangan saya, dengan HyperSmooth diatur ke "tinggi." Fitur baru lainnya untuk mendapatkan peningkatan besar adalah TimeWarp GoPro, yang pada dasarnya adalah versi Instagramnya Hyperlapse. Ketika TimeWarp diaktifkan, Anda dapat mengambil video selang waktu yang distabilkan yang disesuaikan secara otomatis berdasarkan panjang klip.

Dengan TimeWarp sekarang akan menjadi "2.0" Anda dapat mengubahnya sedikit dengan beralih bolak-balik antara selang waktu dan real-time. Untuk harga gopro hero 8 sendiri bisa Anda dapatkan dengan budget Rp.4.990.000,00. Itulah dia beberapa review tentang GoPro Hero 6 yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.
 
Copyright © 2015. obatalamipenyakit.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License