Mengikuti Perkembangan Garuda Muda dengan Streaming QPR vs Garuda Select

Rabu, 29 Januari 2020


Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia. Pada tahun 2021, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah piala dunia u-20. Salah satu hal yang sangat berharga bagi Indonesia karena berhasil menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menyelenggarakan gelaran piala dunia u-20. Maka dari itu, PSSI membentuk sebuah program yang diberi nama Garuda Select.

Garuda Select merupakan program pembinaan pemain muda yang diusung oleh PSSI selaku induk sepak bola Indonesia dan bekerja sama dengan Super Soccer TV. Pada tahun 2020 ini, program Garuda Select telah memasuki edisi ke 2. Pada edisi pertama, program Garuda Select diikuti oleh para anak asuh coach Fachri Husaini yang menjuarai piala AFF u-16 pada tahun 2018 di Indonesia. Pada edisi pertama, program Garuda Select menjalani pemusatan latihan selama 6 bulan di Inggris.

Mengikuti Perkembangan Garuda Muda dengan Streaming QPR vs Garuda Select

Pada edisi ke 2 ini, Super Soccer TV masih menjadi partner PSSI untuk menjalankan program Garuda Select jilid 2. Namun, pada edisi ke 2 ini, PSSI menggaet Mola TV sebagai partner penyiaran untuk menyiarkan pertandingan Garuda Select selama pemusatan latihan di Eropa. Pada program Garuda Select edisi ke 2 ini, Super Soccer TV melalui  program Super Soccer TV Elite Pro Academi mencari 24 pemain yang akan mengisi daftar pemain Garuda Select jilid 2. Program ini diikuti oleh 18 klub liga 1 dan dipimpin langsung oleh Dennis Wise dan Des Walker sebagai pelatih utama.

Pada program Garuda Select jilid 2 ini, para pemain tidak hanya melakukan pemusatan pelatihan di Inggris saja. Namun para pemain Garuda Select jilid 2 akan menjalankan pemusatan latihan di Italia dengan melawan tim-tim kuat yang ada di sana. Rencananya di Italia, anak asuhan Dennis Wise akan melakoni 4 laga uji coba dan akan melawan 2 tim raksasa Serie A, yakni Juventus dan Inter milan. Diharapkan dengan adanya pemusatan latihan di Italia, para pemain Garuda Select dapat belajar tentang pertahanan Cattenacio yang menjadi ciri khas tim tim asal Italia.

Sementara itu, para para pecinta sepak bola di Indonesia yang ingin mengikuti perkembangan Garuda Select jilid 2, dapat menyaksikan secara langsung atau streaming melalui stasiun televisi Mola TV. Mola TV di percaya oleh PSSI untuk menyiarkan seluruh pertandingan Garuda Select selama melakukan pelatihan di Eropa. Mola TV merupakan salah satu stasiun televisi Baru di Indonesia. Meskipun merupakan pendatang baru, Mola TV langsung memberikan gebrakan dengan menyiarkan beberapa siaran olahraga terkenal seperti Liga Inggris, Piala Eropa 2020 dan lain-lain. Atas dasar tersebut, PSSI mempercayakan Mola TV sebagai media penyiaran untuk menyiarkan pertandingan Garuda Select selama di Eropa.

Pada 4 Februari 2020, rencananya Garuda Select jilid 2 akan melaksanakan laga uji coba melawan QPR. Laga tersebut dapat disaksikan secara langsung di Mola TV atau dapat melakukan streaming di situs Mola TV.  Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Garuda Select dapat melakukan streaming QPR vs Garuda Select di Mola TV.  Dengan adanya siaran langsung dan streaming, diharapkan para pecinta sepak bola di Indonesia dapat memantau perkembangan para pemain selama melakukan pemusatan latihan di Eropa. Setelah melawan QPR, pasukan Dennis Wise akan melakoni 3 uji coba lagi untuk mematangkan skuatnya. Rencananya, para pemain Garuda Select jilid 2 akan berada di Inggir shingga bulan April sebelum kembali ke Indonesia.
 
Copyright © 2015. obatalamipenyakit.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License